Download kumpulan lagu Jkt48

Diposting oleh AndriDhia pada 04:07, 13-Jan-13

Asalamualaikum wr.wb
halo semua, apa kabar .'?

berhubung blogku sekarang jarang share file, maka kali ini saya akan membagikan file mp3 kumpulan lagu dari JKT48.

jkt48a.jpg

oke dah langsung aja di pilah-pilih mana yang anda suka, langsung di download

NB : khusus bagi pengguna opera mini, setelah anda memilih salah satu file di bawah anda akan di bawa menuju 4SHARED.kemudian anda masuk saja ke adres bar operamini anda,
kemudian nanti akan ada teks seperti ini contoh :

www.4shared.com/mp3/dLGm89RW/jkt48-pajama_drive.html?cau2=403tNull

kemudian anda tinggal tambahkan teks 4server.info/download/di depan www, kemudian akan jadi seperti ini :

4server.info/download/www.4shared.com/mp3/dLGm89RW/jkt48-pajama_drive.html?cau2=403tNull.
selamat mendownload.

JKT48 - Pajama drive

JKT48 - Shonichi ( hari pertama )

JKT48 - Hissatsu teleport

JKT48 - Gokigen Naname Na Mermaid

JKT48 - Tenshi No Shippo

JKT48 - Junjou Shugi

JKT48 - Temo Demo No Namida

JKT48 - Inochi No Tsukaimichi

JKT48 - Shiroi Shirt

JKT48 - Suifu Wa Arashi Ni Yume Wo Miro

JKT48 - Boku No Sakura

JKT48 - Ponytail To Shushu

JKT48 - Wasshoi J

Oke berhubung jariku mulai keriting saya cukupkan segitu dulu kumpulan lagu Jkt48,
Lagu-lagu lainnya segera menyusul.

Saya pamit undur diri dan

Wasalamualaikum wabarakatuh. . . . .

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

40 tanggapan untuk "Download kumpulan lagu Jkt48"

Zatmika pada 04:59, 13-Jan-13

nyimak aja sob.... Sekalian kunbal....smile

Kikai L Gazerock pada 05:10, 13-Jan-13

Waaah yg paling enak yg mana ya? biggrin
Taunya gomen ne summer dan aitakatta doank... biggrin

satu karunia pada 05:35, 13-Jan-13

@zatmika,silakan sob
@kikai l gazerock,gak tau juga sob.

1001 Inspiration blogger pada 06:17, 13-Jan-13

d ambil ah kang.

satu karunia pada 07:23, 13-Jan-13

@1001 Inspiration blogger,
silakan bro . . .

sabda palon pada 07:26, 13-Jan-13

Kunjungan silaturahim gan
Salam santun

satu karunia pada 08:12, 13-Jan-13

@sabda palon
oke bro.

1001 Inspiration blogger pada 09:28, 13-Jan-13

salam kenal sob+kunjungan baliknya gua tunggu.

daus pada 10:07, 13-Jan-13

Mantap sob,

daus pada 10:08, 13-Jan-13

Mantap sob,

daus pada 10:08, 13-Jan-13

Mantap sob,

croSSers pada 11:38, 13-Jan-13

weish... Mantap-mantap lagu nya biggrin

Muddin samalanga pada 12:10, 13-Jan-13

mantap sob. . .ane bwa pulang satu ya,

Dzeerr pada 13:04, 13-Jan-13

ade saya suka bngt tu sama girlband satu ini


http://dzeerr.com

satu karunia pada 13:15, 13-Jan-13

@dzeer
silakan di download sob jika tertarik.

Macfull pada 14:01, 13-Jan-13

donlot satu boss smile

Dedi Rain pada 16:29, 13-Jan-13

yang ini belum tau semua lagunya . .

dedirain.mywapblog.com/naruto-and-friends-emoticon.xhtml

Pendosa pada 00:27, 14-Jan-13

Nyimak aja, ,kunjungan perdana

uɐɯɥoɹ uɐɯuɐɯ pada 03:23, 14-Jan-13

Sep sob. Yg bagus yg mana


Okelah sob ane mo maen ke blog sebelah

autolike no spam sob
www.jempol.kan.su

Kikai L Gazerock pada 05:24, 14-Jan-13

Boku no sakura lumayan... biggrin

TIO619 BLOG BERBAGI dot INFO pada 13:09, 14-Jan-13

Ga terlalu suka jkt 48

giyanto pada 13:38, 14-Jan-13

Boku No Sakura mantep. . .

bambank and the black market pada 01:50, 15-Jan-13

met pagi bray dn slmt braktivitas,thank udh brbgi

budi12 pada 04:40, 15-Jan-13

Komplit mp3nya,oh ya blognya udah Saya follow,ditunggu folbecknya

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 13:17, 15-Jan-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
kokolorotomo ngk ada ya mazzz?.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya

Soto Pesugihan Ludah(mungkin secara tak sadar kita Tlah mencicipi soto yg mrnjijikkan spt ini )
http://serpihanfb.mywapblog.com/soto-pesugihan-ludah.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

bambank and the black market pada 04:28, 16-Jan-13

kbtulan aku lg nyri mp3,aku sikat kang,thank ya

Gus Dharma pada 05:16, 16-Jan-13

Keren lagu nya nih brothers smile
Lanjutkan karyamu kawan smile

Luthfi Aziz pada 01:04, 17-Jan-13

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.


Apa kabar sahabat muslimku...
Semoga Allah memberkahimu..
Kunjungan saya kemari adalah untuk silaturrahmi dan mohon dukungan dr sobat untuk kontes mauludan yg saya ikuti.

Dg cara memberi komment yg baik sesuai postingan saya.

Smoga Allah meridhoi persahbatan kita se-mwb...
Insya Allah,



www.arroudloh.com
==============================>


saya undur pamit dlu sob, saya tunggu kehadiran-nya, smile
==============================>


WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

NONE ACC pada 17:46, 17-Jan-13

waa mantaf sob

Muaniq pada 22:14, 17-Jan-13

Kunjungan pgi gan. Silahkan berkunjung jika ada waktu. Oke sip mantap postnya sukses selalu untuk anda.

lukman pada 01:16, 19-Jan-13

bagus gan nanti cari lbh banyak ya

follow back ya gan

Macfull pada 16:47, 21-Jan-13

ane mampir lagi untuk yg ke 2 di post ini gan smile..

Mwb Berbagi pada 17:37, 21-Jan-13

@Macfull,
makasih bro sudah mampir

Lukman pada 06:32, 25-Jan-13

ijin download satu brow,,

Jgn lupa kunbal ya, thx....

Lukman pada 06:33, 25-Jan-13

ijin download satu brow,,

Jgn lupa kunbal ya, thx....

Amunkreator pada 01:22, 30-Jan-13

izin coba dngerin kang! Slm knal. Krna aku msh bru di mwb, jdi mhon bimbingannya.

DONI HERMAWAN pada 03:16, 30-Jan-13

redface
Lapor ! sob blognya udah di follow salam kenal di tunggu follbacknya

Tizt pada 03:29, 27-Peb-13

comot salah satu...

www.puitizt.com/probux-ptc-legit.xhtml

ardinata pada 22:15, 22-Mei-13

kubal ya sob!
unifad.mwb.im/akb48-so-long-drama-akb48-3-hari-3-malam.xhtml

Angga pada 17:27, 24-Mei-13

Makasih banyak sob!
Saya sbg fans jkt48 juga ingin berbagi kesesama fans yang lainnyaa, visit yah www.anggaadp.blogspot.com/2013/02/kumpulan-lagu-lagu-jkt48.html?m=1
Ada sekitar 27 lagu jkt48, termasuk RIVER.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)